Latest News

Memperingati ISRA MI'RAJ Di RT 01 RW XII

            Selasa, 28 Juni 2011 tepat jam 19.00Wib, telah berlangsung acara yang besar di lingkungan Jojoran 3 ,bertempat di wilayah RT 01 RW XII.Bapak Suyadi adalah Ketua RT tersebut.Acara tersebut adalah Memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Banyak sekali acara yang berlangsung dan sangat meriah sekali,anak-anak santri Langgar Waqaf yang di bina oleh Bapak Sawawi  inilah yang mengisi acara demi acara dari pashion show,tarian islami dan tak lupa Barri'an atau istilah orang Jawa Terbangan yang di ketua oleh Bapak Saryono juga turut seta mengisi acara tersebut.

          Banyak sekali undangan yang datang tak luput juga Ketua RW XII hadir dalam acara ini.Inti dari acara ini adalah mendengarkan tausyiah islami dari KH.Abudurrahman Muhammad yang berasal dari Surabaya.







 Acara makin meriah ketika terdengar
 senda gurau dari suara MC kondang Jojoran yang bernama Bapak Muji Widodo yang juga menjadi Ketua RT 02.Isi ceramah yang sangat menyentuh hati jika kita mendengarkannya apa yang diberikan oleh KH.Abdurrahman Muhammad.Masyarakat yang berada di sekitar sangat antusias dan senang mengikuti acara demi acara sampai selesai.Ada satu lagi acara yang tak terlupakan....yaitu peresmian Balai RT 01 RW XII  yang pengerjaan sudah selesai akan tetapi belum diresmikan. Untuk itu Ketua RT 01 Bapak Suyadi meminta kepada KH.Abdurrahman Muhammad untuk meresmikan balai rw tersebut.Sekali dayung dua tiga pulau terlampui.
          Semua dana dari acara ini adalah sumbangan dari masyarakat dan anggaran dari RT 01,untuk tenda mendapat sumbangan dari Bapak Wandi gratis!!!juga soundsystem dari Bapak Hari gratis!!!..semoga apa yang telah diberikannya mendapat ganjaran dari Allah SWT.Amin....
Semoga acara ini dapat berlangsung setiap tahun karena sangat bermanfaat sekali bagi kita semua terutama untuk para genersi penerus yang berada di sekitar Jojoran.Terima kasih...salut buat para panitia yang telah sukses membuat acara ini.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.