Latest News

Kedai Bu Sri

          Ada lagi kedai murah di daerah kami yaitu kedai Bu Sri, banyak sekali menu yang disajikan di kedai ini dari  nasi pecel,sayur asem,sop,lodeh,kangkung dan lain-lain. Yang membuat kedai ini banyak di kunjungi orang dikarenakan masakannya yang enak porsi yang banyak dan satu ini yang membuat paling ramai yaitu 'MURAH'.




Setiap jam 17.00wib Bu Sri sipemilik kedai sudah bersiap-siap menata menu-menu andalannya salah satu yang banyak digemari adalah nasi pecelnya yang harganya cuma Rp.6.000,- porsinya.....wah.....sip!!!.
Bu Sri dibantu oleh suaminya dan satu orang sanak saudaranya seorang remaja .

         Kedai Bu Sri terletak persis di depan kampus Satya Widya tepatnya dijalan menuju Jojoran III. Sayangnya dikarenakan banyak para pembeli yang parkir sembarangan , inilah yang menjadikan kemacetan jalan karena badan jalan terpakai untuk parkir sepeda motor. Akan tetapi kejadian ini cuma beberapa jam saja apalagi pas menjelang buka puasa.Wah...ramainya. Dan bagaimana untuk mengatasinya? apakah para aparat RT setempat  harus turun tangan untuk menanggulangi masalah ini.Kita lihat saja nanti perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.