Latest News

PEMBUATAN GAPURA RT 13 RW XII

GARUDA DI GAPURAKU
          Salut buat RT 13 RW XII ini,kerjasama yang luar biasa menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa pula.Semangat warga inipatut di jadikan suri tauladan,walaupun menjelang  malam tetap melakukan pekerjaan yang semua ini di lakukan demi sebuah kampung dan tanpa bayaran sepeserpun.
Semua ini dilakukan dengan rasa senang , ikhlas  walapun harta dan waktu tersita untuk pekerjaan yang satu ini.Yaitu Kerja bakti, mungkin untuk orang yang malas atau yang tidak mempunyai rasa sosial yang tinggi mana mungkin mau melakukan ini semua semua.Saya yakin semua yang melakukan kerja akti pada malam hari ini adalah para pejuang sosial sejati .Saluut buat warga RT 13 RW XII.

Yang tak kalah hebohnya .....Ketua RT 13 Bapak Sutarmin dan Wakilnya Bapak Kasto turut serta dalam pengerjaan ini.Berita yang saya dapat pengerjaan ini dilakukan tanpa ada bayaran dan tidak ada tukang khusus!!semua dilakukan secara bersama-sama.

          Satu yang membuat aku kagum terpampang sebuah Lambang Negara tercinta kita yaitu Sebuah Burung Garuda, dan ternyata ini semua di buat sendiri , bertambah lagi kekagumanku akan ini.
Burung Garuda ini di buat oleh Bapak Satiman di bantu oleh rekannya yang masih muda belia.Mas Gemblung Bewok, mereka berdualah yang membuat Burung Garuda ini.Bahan yang di gunakan adalah semen dan menggunakan cetakan yang di buat sendiri dengan papan triplek dan stereofoam,sebelum semen mengeras Bapak Satiman mengukir terlebih dahulu dan hasilnya sangat memuaskan!! Rupanya Bapak Satiman sudah banyak menerima pesanan untuk membuat Burung Garuda ini di berbagai daerah di Surabaya yang kebanyakan di pakai untuk mempercantik gapura kampung.

Semoga ini semua dapat di jadikan contoh oleh RT yang lainya.Kerjasma yang sangat kompak.




1 komentar:

  1. blh mnt cnth proposal nya ? krn d tmpt sy mau bangun gapura,
    ini email saya encoreboys@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya ....

    BalasHapus

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.