Latest News

Kekompakan RT 12 RW XII

          Memang jika mengikuti suatu lomba pasti semua akan sibuk tuk menyiapkan segala prasarana agar dapat menang dalam lomba tersebut akan di tetapi menag bukan suatu keharusan bagi kami yang penting turut serta berpartisipasi itu sudah merupakan kebanggaan bagi kami.Tapi jika memang masuk nominasi merupakan anugerah yang luar biasa,karena daerah kami di ikutkan ke tingkat pemula.
Good......sweet.....cool....and beautifful
Wilayah kami RW XII yang berpartisipasi dalam Lomba ini adalah RT 10,12,13 dan wilayah kami sendiri yaitu RT 17,walaupun masih banyak kendala dan kekurangan yang harus di persiapkan tapi kami bersama warga tetap semangat tuk mengikuti lomba ini.

Rapat kader RW XII
Ngaso dulu ah....
Inilah dua staff RT yang solid


Serius tapi santai dan pasti



Tua muda jadi satu
Tak ketinggalan Kartarnya turun tangan
Lorong yang bersih sebelum di cat
Setelah di cat....tambah bersih aje dah....


 














  

Besok  sabtu 20 Juli 2012,kita semua yang beragama muslim akan melaksanakan puasa walapun ada juga muslim yang sudah mulai lebih awal berpuasa tapi ini bukan hambatan buat kami niat baik pasti hasilnya baik pula itu prinsip kami.
Setelah mengadakan pertemuan di  wilayah RT 12 seleuruh kader RT dan RW turut hadir dalam pertemuan ini tuk membahas Lomba Surabaya Cantik Green And Clean 2012.
Acara di mulai sekitar pukul 10.30 sampai 21.00wib.Semangat sekali para kader yang hadir dalam mengikuti pertemuan ini.Terutama ketua kader wilayah RW XII Ibu Jayadi yang selalu optimis dan semangat yang tiada hentinya dan ini semua untuk kemajuan bersama.Terima kasih Bu Jayadi semoga amal ibadah panjenangan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,amin....amin...amin...

Ketika pertemuan sudah di mulai kami mulai menata tempat kami dari bersih-bersih dan mengecat .
Tak ketinggalan juga para staf dan warga RT 12 secara kompak menggelar acara kerja bakti,salut dua jempol buat para staf dan warganya yang senang menyambut Surabaya Cantik 2012 di tahun ini.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.