Latest News

MENYAMBUT HUT RI KE 67

          Tak terasa umur Negara Kita Tercinta ini melebihi setengah abad 67 tahun sudah kita sudah terlepas dari belenggu penjajahan yang dimana untuk mendapatkan kata 'MERDEKA' harus mengorbankan jiwa,raga dan harta.Terima kasih PAHLAWANKU yang rela gugur demi melepaskan Negara Kita Yang Tercinta ini dari belenggu penjajahan,kita sebagai generasi penerus yang dimana tugas kita adalah menjaga kemerdekaan ini sampai akhir hayat juga mengisi kemerdekaan itu dengan membangun Negara kita ini.

Untuk menyambut HUT RI yang ke-67 ini kami bersama warga RW XII berlomba-lomba menghias wilayah masing-masing biar tampak semarak di dalam acara ini.





 
   




           Juga tak lupa kami juga menghias Balai RW kami  biar tampak sumringah walaupun beberapa tahun lagi Balai RW  XII akan di pindah dengan dana dari swadaya seluruh warga RW XII tanpa terkecuali.

Apa yang telah kita berikan untuk negara ini ??dan jangan bertanya apa yang kita dapat dari negara ini??Maka dari mari kita mulai dari diri kita sendiri ayo kita bangun Negara kita ini kembangkan potensi yang kita punya 'KITA PASTI BISA'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.