Latest News

Pengecatan Gapura Belakang

          Sejak di canangkannya Green and Clean Surabaya 2012 dan wilayah kami turut serta berpartisipasi dalam acara ini,akhirnya alhamdulillah.....wilayah kami masuk seleksi untuk mengikuti Green and Clean 2012.Dan wilayah kami RW XII masuk dalam katagori kelas pemula,awalnya kami para staf RT keberatan jika mengikuti acara ini dikarenakan wilayah kami belum siap benar tapi apa salahnya jika kita coba kalah menang belakangan yang penting turut andil dalam acara ini.
Pak Try semangat 45
ada yang neraktir...Pak RT...

mandor abah Rusli



liat apaan tuh???

nonton bola setelah makan
Berbagai kegiatan kita mulai dari mengecat tembok dari warna putih menjadi hijau,pepohonan di tambah lagi biar kelihatan asri dan hijau,pembukuan RT di perbaharui ,PKK di gerakan dan di aktifkan.

Tepat di hari Jum'at tanggal 7 Agustus di wilayah kami mengadakan kerja bakti dari memasang bendera,umbul-umbul dan perapihan gapura belakang.
Kami semua melakukan dengan senang hati dan penuh kesadaran dalam membangun kampung kami ini,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada staf dan warga yang turut andil dalam kegiatan ini.

Hati bertambah senang dan lagi keakrabatan dan kekeluargaan bertambah taatkala kita yang setelah kerja bakti di ajak makan bersama oleh ketua RT pak Totok.Tepat di depan pasar Karangmenjangan kita berenam diajak makan bersama.Terima kasih Pak RT.Go RT 17 RW XII.
Mari bersama Kita Membangun demi Kemajuan Kampung Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.