Latest News

10 Februari 2013 Di RT 09

       



 Bertempat di RT 09, dengan ketua RT Bpk.Sunardi, bahasan rapat kali ini adalah :
  1. Pembagian Kartu Jamkesmas
  2. Pencurian sepeda motor
  3. E-KTP
  4. Musrenbang
  5. Bahaya Kebakaran
  6. Sosialisasi dari Yatim Mandiri oleh Munasan
1.a. Kartu Jamkesmas
Pembagian kartu jamkesmas kepeada setiap ketua RT untuk dibagikan kepada warganya masing-masing dan jika ada data yang salah mohon di konfirmasi secepatnya.

2.a. Pencurian sepeda motor makin marak di wilayah RW XII,di mohon kepada setiap warga lebih berhati-hati dalam meletakan sepeda motor di tempat yang benar-benar aman jika perlu di beri kunci ganda untuk lenih aman lagi.
Karena sudah ada kejadian di wilayah RT 09 dan RT 10, disinyalir pelaku beraksi sekitar sore hari selapas maghrib.

3.a. E-KTP masih banyak yang belum menyelesaikan pendataan dan juga pengambilan , maka dari itu akan di adakan pengambilan E-KTP dibalai RT 14 Jl.Jojoran III A pada jam 08.00-12.00wib tanggal 13 Februari 2013.

4.a. Akan di adakan Musrenbang tahun 2013 dan Bapak Ketua RW akan menyampaikan aspirasi-aspirasi dari RT 01-RT 17 mengenai usulan pembangunan di wilayah masing--masing.

5.a. Dihimbau kepada seluruh warga RW XII agar lebih berhati-hati dan selalu waspada akan bahaya kebakaran, dikarenakan sudah terjadi kebakaran di wilayah RW 07 Karangmenjangan dan menghanguskan 5 rumah tinggal dan secara kebetulan yang terkena musibah ini adalah staf RW tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.