Latest News

ASRI COLLECTION, TELUR ASIN MASIR DAN KESET HAND MADE

            UMKM adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Di wilayah kami adaa UMKM ini satu di antaranya adalah Keset yang dibuat dengan tangan, awalnya PKK RT 10 cuma iseng untuk mengisi kekosongan waktu. 

Dan pada saat diselenggarakannya Lomba Green and Clean 2012, alhasil dampaknya sangat terasa sekali yang di rasakan oleh warga kami.Akan tetapi untuk melalui itu semua butuh kesabaran dan keuletan.
  1. UMKM ASRI COLLECTION : Produk yang dihasilkan berupa kearjina berupa tas,topi,payung dll dan berbahan dasar dari bahan daur ulang.
  2. UMKM ASRI DJAYADI : Produk yang dihasilkan adalah Telur Asin Masir yang rasanya nikmat sekali.
  3. UMKM ERTESEP : Produk yang dihasilkan adalah sebuah keset yang dibuat dengan tangan-tangan terampil dari PKK RT 10.
Untuk UMKM ASRI COLLECTION,  hampir sebagian warga Surabaya sudah mengenal produk ini akan tetapi untuk pemasaran masih belum maksimal dikarenakan terbentur oleh modal dan SDM yang terbatas.
Untuk itu Ibu Hj.Asri Djayadi selalu mengikuti berbagai pameran yang diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya dan juga banyak juga kampus yang mengundang Ibu Hj.Asri untuk TalkShow di suatu momen yang di adakan oleh sebuah kampus. 

Serta Untuk UMKM ERTESEP , adalah hasil karya PKK RT 10 yang baru berkembang akan tetapi UMKM ERTESEP masuk dalam 30 besar dalam Lomba UMKM  terbaik se Surabaya dan akan mengikuti seleksi dan masuk ketahap berikutnya.

Berikut hasil produk UMKM RW XII








KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.