Latest News

TETAP BERSYUKUR WALAPUN BELUM MASUK NOMINASI

Kamis tanggal 14 Maret 2013 bertempat di Kantor Dinas Komunikasi Surabaya di lantai 5 telah berlangsung penilaian Tim Juri kepada peserta KIM se Surabaya untuk melaju ke final .
Disini peserta harus mempresentasikan blognya masing-masing kepada Tim Juri sampai dimana kontribusi blognya kepada masyarakat sekitar.
Para peserta
Team Bubutan


Dewan Juri

Akan tetapi memang nasib baik belum berpihak kepada Timku Kim Mojo Surabaya dikarenakan ada kesalahan info tentang apa yang harus di presentasikan.


Padahal jika aku cermati blog para peserta isi atau contennya juga kontribusi ke masyarakat setempat ,boleh di cermati kembali mana yang lebih baik. Aku terima dengan lapang dada mungkin keberuntungan belum berpihak kepada KIM MOJO.

Presentasi kali ini seharusnya saya mempresentasikan blog yang saya buat, akan tetapi saya presentasi melalui power point. Sekali lagi saya mohon maaf kepada masyarakat RW XII karena semua ini kita blum masuk ketingkat final yang akan berlangsung tanggal 14 April 2013 di Taman Bungkul Surabaya.
Karena pikiran saya tidak fokus terpecah terbagi dua anak saya opname rumah sakit dan sudah dan hampir satu minggu lamanya.
Mungkin tahun depan kami akan mengikuti lagi dan berharap dapat lolos kebabak selanjutnya.
Dan semoga untuk kedepan para juara tetap merawat blognya masing-masing dan jangan hanya ada lomba kita kita rajin membuka atau memposting blog.Terima kasih.


2 komentar:

  1. Mas Betawi..........
    Jangan Patah semangat......
    Semoga Tahun depan bisa tampil lagi....dan bisa lebih baik......

    Tetap update blog-nya..........

    BalasHapus

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.