Latest News

LIMA PULUH BESAR

       

       
          Selasa 10 September 2013 adalah hari yang kami tunggu-tunggu karena pada hari ini penilaian tahap II Green and Clean 2013. Segala persiapan sudah kami persiapkan walaupun terselip kekurangan-kekurangan kecil yang kami baru tahu setelah Team Juri memberikan masukan-masukan tentang apa yang ada di Kampung kami.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Lurah Mojo yang kami sangat hormati yang selalu memberi kami semangat untuk tetap menjaga lingkungan sekitar.
Ini semua bukan puncak ini adalah awal dimana kita menjaga lingkungan kita agar tetap bersih, asri dan nyaman.Mari kita jaga dan rawat bersama-sama, itulah sekulumit kata-kata yang terucap dari Lurah Mojo Ibu Maria Agustin.

          Juga tak kalah semangat adalah para kader yang membuat suasana menjadi ramai dan heboh, dengan memakai atribut yang berasal dari sampah kering yang jadikan perhiasan dan pernak-pernik busana kader.
Kami semua warga RW XII sangat bahagia apabila wilayah kami mejadi nominasi, akan tetapi bukan hadiah yang menjadi tujuan kami akan tetapi menciptakan lingkungan yang bersi, asri dan nyaman adalah tujuan utama kami.
Semoga kedepan ini semua akan di ikuti oleh RT yang lain yang berada di wilayah RW XII.


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.