Latest News

PEMILIHAN KETUA RW XII MASA BAKTI 2013-2016

           Untuk pemilihan krtua RT di wilayah RW XII sudah selesai dan pada saat ini baru dilangsungkan pemilhan untuk Ketua RW.
Sebelum berlangsungnya pemilihan "Panitia Pemilhan" telah dibentuk yang di ketuai oleh Bapak H.Munadi, Bapak H.Sugiri sebagai wakil, Bapak Sugianto sebagai sekertaris serta Bapak Danang dan Bapak Sukamto sebagai anggota.Panitia ini juga di sebut sebagai Team 5.
Semua acara berjalan lancar tanpa suatu hambatan dan berjalan secara demokratis berdasarkan asas mufakat.




RW terpilih dan Lurah Mojo

Bpk.Saf'ih,bpk Agoes dan bpk.Danang
        Untuk pemilihan tahun 2013 ini tidak ada warga yang bersedia di calonkan dan hanya ada satu calon tunggal yaitu Bapak Agoes Soegiantoro yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua RW XII akan tetapi berdasarkan kesepakatan bersama dan ada bukti hitam diatas putih maka Bapak Agoes di calonkan kembali.
Pada hari ini Minggu, 24 November 2013 berdasarkan aklamasi akhirnya Bapak Agoes Soegiantoro di percayakan untuk tetap menjadi Ketua RW XII untuk masa Bakti tahun 20133-2016.

Selamat kita ucapkan untuk Ketua RW XII yang terpilih , semoga wilayah RW XII tetap terus maju dan berkembang dan juga semua warga RW XII selalu diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani serta tetap semangat demi kemajuan wilayah RW XII. Karena ini pekerjaan ini di butuhkan jiwa sosial yang tinggi.

Mari tingkatkan kemajuan wilayah RW XII Kelurahan Mojo yang tercinta ini.

pemberian ucapan selamat
Bpk.Soegianto dan PKK RW XII



     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.