Latest News

PERESMIAN JEMBATAN PENGHUBUNG RW VIII DAN RW XII

Ibu Lurah Mojo dan tamu undangan lainnya.
       
           Sejak 5 tahun yang lalu ...pengajuan-pengajuan yang diajukan melalui musrembang sudah dialkukan oleh Ketua RW kita Pak Agoes Soegiantoro akan tetapi belum ada jawaban yang yang memuaskan.
Akan tetapi berkat bantuan seorang Dewan DPRD yaitu
Bapak Faktur Rohman dari fraksi PKS dengan ikhlas dan hatu yang senang mau membantu apa yang diajukan oleh Bapak Agoes.Kurang lebih setengah tahun proposal tersebut mendapat jawaban yang memuaskan yaitu akan dilaksanakan pembangunan jembatan tersebut.

Pada hari ini Sabtu 1 Februari akan 2014 akan diresmikan penggunaan akan manfaat jembatan tersebut.
Banyak tamu undangan istimewa yang hadir dalam acara ini diantaranya Ketua BKM Bapak H.Sutrisno,Ketua LKMK Mojo,Bapak DRH.Hamy Wahyunianto,MM caleg DPRD propinsi Jawa Timur dari fraksi PKS dan Bapak Fatkur Rohman Caleg DPRD Dapil I .

          Acara yang dilakukan sedikit mendadak dan dengan persiapan yang seadanya akan tetapi semua berjalan dengan sukses dan sangat memuaskan karena begitu banyak warga yang datang untuk melihat pertunjukan Reog yang disuguhkan oleh panitia acara.Sebagai ketua panitia adalah Ketua RW XII Bapak Agoes Soegiantoro.Selamat atas keberhasilan ini kami ucapakan.

       

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.