Latest News

10 Rangkaian Acara di Hari Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke 722

10 rangkaian acara dari Surabaya Health Season sampai Surabaya Great Expo akan memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya. Berikut 10 rangkaian acaranya:

1. Surabaya Health Season (12 April-31 Mei 2015)
Melalui Surabaya Health Season akan ada seminar awam di beberapa rumah sakit. Rumah sakit akan memberikan diskon pelayanan hingga 15 persen.

2. Surabaya Fashion Parade (30 April-3 Mei 2015)
Event tahunan ini digelar untuk desainer Jawa Timur. Event yang digelar ini terdiri dari Fashion Designer Award, Surabaya Fashion Illustration Award, Surabaya Model Search, Surabaya Makeup Competition yang tak hanya diikuti oleh designer muda Jawa Timur tapi juga luar Jawa Timur.

3. Surabaya Shopping Festival (1-31 Mei 2015)
Selama sebulan penuh belasan mall atau pusat-pusat perbelanjaan akan memberikan penawaran potongan harga sampai 70 persen.

4. Late Night Shopping (1-2 Mei 2015)
Mall-mall dan pusat perbelanjaan yang sudah ditunjuk akan menggelar penawaran diskon yang dimulai pukul 00.00 WIB.

5. Parade Budaya dan Pawai Bunga (3 Mei 2015)
Mengusung tema "Tradisional, Fantasi, Etnik Fantasi", parade dan pawai bunga akan digelar di Surabaya.

6. Festival Rujag Uleg (10 Mei 2015)
Event yang diikuti kurang lebih 1.300 peserta dengan dandanan heboh, kostum yang unik akan meracik dan menguleg rujak secara bersama-bersama sebagai salah satu sajian kuliner khas Surabaya yang dikemas dalam suguhan yang sangat menghibur dan atraktif.

7. Festival Foto Surabaya (11-17 Mei 2015)
Wadah apresiasi bagi dunia fotografi di tanah air. Lahir dan diseelenggarakan di Surabaya, Festival ini digagas atas dasar pentingnya ruang dan waktu bagi pelaku fotografi dan komunitas lintas genre untuk bergagas dalam konteks karya visual.

8. Festival Kuliner Tunjungan (24 Mei 2015)
Beragam kuliner khas Surabaya akan tersedia di Festival Kuliner Tunjungan yang digelar di sepanjag jalan Tunjungan. Ratusan pelaku UKM binaan Pemkot Surabaya dan UKM warga akan meramaikan festival ini.

9. Surabaya Urban Culture Festival (7 Juni 2015)
Kegiatan ini akan mengambil tema besar Festival Dolanan Jadoel dengan tujuan mengajak warga Surabaya untuk bermain dan mengingat kembali jalan dulu kita pernah punya dolanan tradisional seperti dakon, engkel, gobak sodor dan lain-lain.

10. Surabaya Great Expo (27-31 Mei 2015)
Surabaya Great Expo merupakan ajang pameran, promosi, hiburan, belanja dan rekreasi bagi semua kalangan usia. Acara ini juga banyak menarik para buyers, traders, investor dalam usaha memperluas jaringan pasar maupun global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.