Latest News

PENINJAUAN JURI KPM PRESTASI KE LAPANGAN


 kimmojo-Tak menyangka tatkala diri meregangkan penat yang bergumum di pusat pikiran ini, duduk menikmati gadget terdengar smartphone berdering ada panggilan masuk , rupanya Bapak Zainul selaku Ketua Panitia berbicara kepada saya bahwa saya masuk nominasi dan akan ada kunjungan kelokasi. Serasa hujan di siang hari dengan berucapkan syukur Alhamdulillah.....semuanya dapa saya lakasanakan tugas yang diberikan oleh Ibu Maria kepada saya yang ditunjuk menjadi KPM Mojo.

Bahwa hari selasa akan diadakan kunjungan langsung kelokasi dan para dewan juri ingin membuktikan dengan apa yang sudah saya paparkan pada saat seleksi pemilihan KPM Prestasi.
Karena apa yang saya lakukan itu yang saya paparkan tanpa ada rekyasa ataupun seetingan. Ini yang membuat juri penasaran.Apakah semua ini BETUL?...kenapa terlalu banyak kegiatan yang telah dilakukannya?bagaimana hasilnya?Apa pendapat warga setempat?.Juri baru tahu semua setelah langsung bertanya jawab dengan warga bukan dengan pelaku.Kita lihat hasilnya nanti.
Terima kasih.Salam Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.