Latest News

PERSIAPAN LOMBA MENGGAMBAR DAN MEWARNAI TK,PAUD DAN SD

kimmojo-Padatnya kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Mojo yang salah satunya adalah Lomba Menggambar dan Mewarnai yang rencana akan di adakan pada tanggal 7 Juni 2015. Akan tetapi karena sesuatu hal maka acara tersebut di undur, pada tanggal 1-2 Agustus 2015. Acara yang sedianya akan di adakan pada bulan Juni ini di undur karena akan di gabung dengan acara yang akan di adakan oleh
Kelurahan Mojo yang berkerjasama dengan Jawa POS selaku media terbesar dan terkenal di Jawa Timur. Acara tersebut adalah GEBYAR PELANGGAN. Inisiatif ini diambil  karena jarak antar lomba menggambar dan mewawrnai dan gebyar pelanggan Jawa Pos terlalu dekat dan jika kedua acara ini disatukan insya Alloh akan berlangsung mereiah dan peminat akan bertambah banyak.

Karena pihak Jawa Pos akan menanggung semua akomodasi dan biaya untuk acara tersebut. Mulai dari panggung, soundsystem bahkan hadfiah langsung. Bisa dibayangkan jika suatu acara ada bagi-bagi hadiah secara tidak langsung mengundang para warga untuk datang dan menyaksikan acara tersebut. KITA LIHAT SAJA NANTI.......terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.