Latest News

GIAT MENDONGENG DI RW 09

Bertempat di Balai RW 09  kelilinh mendongeng kali ini di laksanakan danhasilnya luar biasa!!sekitar 150 anak dari usia 4 sampai 12 tahun hadir dalam acara dongeng kali ini.
Acara yang rutin berlangsung setiap jumat malam ini adalah salah satu program kerja karang taruna mojo dalam mensosialisasikan budaya mendongeng yang hampir jarang kita dengar lagi yang dimana anak-anak jaman sekarang sudah terbius akan kehebatan sebuah teknologi.

Memang tak bisa di pungkiri bahwa jika kita tidak mengikuti trend akan teknologi maka kita akan ketinggalan sebuah info atau berita. Disini tugas karang taruna mojo sebagai organisasi kecil dalam suatu wilayah dan didalam terdapat banyak anak-anak usia dini sampai remaja. 


Teknologi bermata dua dan dua mata sangatlah tajam dan bagaimana kita menggunakan ketajaman ini tergantung kita mana yang mau kita pilih. Tajam akan kebaikan atau sebaliknya.
Dengan di adakan acara mendongeng ini dan sasarannya adalah anak-anak usia dini karang taruna mojo bertekad untuk mendidik anak-anak yang ada di kelurahan mojo agar tidak melupakan akan dahsyatnya manfaat mendongeng. Dengan mendongeng karang taruna mojo juga menyelipkan sedikit informasi bagaimana cara menggunakan internet secara positif di era yang canggih ini agar anak-anak tidak terperosok akan hal-hal yang negatif karena cepat sekali pengaruhnya jika kita tidak memberikan arahan cara menggunakan internet.
Karang taruna mengandeng banyak kalangan dalam acara ini semua warga masyarakat di libatkan dalam acara rutin pada setiap jumat malam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.