Latest News

Bandeng Lestari

UKM adalah Usaha Kecil menengah, UKM sudah terbukti menjadi tulang punggung perekonomian nasional, sumber devisa negara yang mampu menyerap tenaga kerja hingga 97 persen dari jumlah pekerja di Indonesia dan mampu bertahan melewati gelombang krisis ekonomi terparah pada tahun 1997.

sangat masuk akal jika Awal September 2015, pemerintah menerbitkan paket kebijakan ekonomi untuk mendorong perekonomian nasional. Salah satu poin kebijakan tersebut ditujukan bagi pemberdayaan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar meningkatkan kemampuan permodalan UMKM dan berdaya saing melalui Pemberian fasilitas program KUR dan fasilitas subsidi bunga dalam pembiayaan ekspor melalui Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) .

Sejalan dengan hal tersebut, kelurahan mojo menerbitkan Mojo magazine untuk turut membantu mempromosikan produk2 andalan UKM Mojo. UKM yang kami review dalam Mojo magazine memiliki kriteria dasar antara lain: sudah ada transaksi produk atau jasa kreativ yang diproduksi sendiri, juga memiliki dokumentasi administratif di setiap transaksinya.

Berikut adalah liputan UKM-UKM Mojo:

Bandeng Lestari 
Para penggemar Seafood pasti sudah akrab dengan bandeng presto. ikan bandeng duri lunak ini so pasti akan memanjakan lidah Seafood lovers, tinggal lep, langsung makan sama duri-durinya, ga ribet blas. kebutuhan protein dan calsium harian pun tercukupi.

Di Jl.MOJO KLANGGRU 148 surabaya, bu karjono owner UKM BANDENG LESTARI menjual bandeng presto& OTAK2 BANDENG buatan rumahan sejak thn 2012. Terinspirasi ketika ada saudara yang menyajikan bandeng asap dengan tekhnik yang salah sehingga muncullah ide untuk berbisnis dengan bahan dasar bandeng. perpaduan Rempah-rempah dan bahan-bahan yang fresh lainnya membuat rasa ikan buatan Ibu Karjono dibantu 3 karyawan lainnya jadi benar-benar original. Kelebihan lainnya adalah bebas pengawet dan jika anda beruntung memperolehnya, bandengnya masih dalam kondisi yang hangat.dimakan anget2 sama nasi sambel,lalap,wualah Muantep pol! harganyapun murah meriah dibandrol bandeng presto perbiji 7000, dan OTAK2 BANDENG perbiji 25000. lumayan buat oleh2 khas dari kota pesisir Surabaya.
untuk pemesanan silakan hubungi beliau di :081615403744

NATA CRAFT
Berawal dari hobi kerajinan tangan dan desain bungkus kado sejak SMA, bu Hening owner UKM NATA CRAFT, siap menerima order handycraft antara lain: fotoframe berbahan flanel, kantong kado, mug cantik, dan kartu ucapan autentik berdesain bunga kering ,pelanggan bisa tuliskan nama penerima kartu ntuk merchandise acara ultah, pernikahan, kampanye, maupun acara lainnya. minimal order hanya untuk produk mug cantik, minimal pesan 2 mug, pesanan semakin banyak akan dapat harga semakin murah. kisaran Harga mulai dari Rp. 5000 sampai 35 ribu per item.
Contak Nata Craft : 087863161734


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.