Latest News

Kelurahan Mojo Akan Gelar Pasar Murah Rakyat mojo 2017

Acara besar akan di gelar di wilayah Mojo dan ini baru pertama kali diadakan yaitu PASAR MURAH RAKYAT MOJO , yang berkejasama dengan Perhimpunan wanita Bahari Nusantara.

Acara akan berlangsung selama 3 hari tepatnya tanggal 3 april 2017 sampai 5 april 2017 dan berlokasi di Jl.Kalidami eks Biokop Kalidami yang sekarang menjadi lahan parkir warga RW 9 Kelurahan Mojo.

baca juga: Surabaya Pedes

Langsung tancap gas Bapak Ferdhie Ardhiansyah selaku Lurah Mojo  mengadakan rapat untuk membentuk panitia acara dalam kegiatan ini. dan terbentuklah panitia kecil yang dengan semangat yang luar biasa akan menjalankan tugas yang di berikan oleh Lurah Mojo. Dalam kegiatan ini selain menjual sembilan bahan pokok atau SEMABAKO akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk meramaikan acara diantara pentas seni.

Pentas seni ini akan melibatkan seluruh warga Mojo yang mau menyumbangkan atau menenampilkan kereativitasnya di depan para pengunjung nanti. semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan UKM-UKM yang ada di wilayah Mojo. Karena UKM ini akan ditampilkan dalam kegiatan ini. 

Ayo warga Mojo kita sukseskan acara ini demi Mojo tercinta.

www.kimmojo,com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.