Latest News

SURABAYA PEDES


   Surabaya Pedes adalah salah satu program yang di acara yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya dalam menanggulangi akan mahalnya harga cabai, warga surabaya di himbau untuk menanam tanaman cabai di lokasi kampungnya masing-masing . Distribusi tanaman cabai ini warga surabaya dapat mendapatkan secara gratis di 3 hari acara ini.
baca juga : Kartar Songo yang Luar Biasa!!

   Dan Pemerinta Kota Surabaya juga mengintruksikan kepada jajaran SKPD untuk membagi-bagikan cabai melalui Lurah dan di bagikan Rukun Warga/RW dan satu hal yang menarik setiap RW akan mendapat 50 bibit cabai lalu menanamnya dan di dokumentasikan ke kelurahan sebagai pertanggungjawaban bahwa bibit cabai tersebut sudah di tanam .
Setelah 3 bulan kedepan bibit cabai jika dirawat dengan baik akan mengahsilkan yang baik pula inilah yang akan dilombakan siapa yang menghasilkan panen terbanyak akan mendapatkan hadiah.

Acara Surabaya Pedes ini berlangsung selam 3 hari , di hari pertama kegiatan bagi-bagi bibit cabai ini di lakukan di Taman Bungkul  pada pukul 15.00 WIB . Hadir dalam acara ini Kapolrestabes Surabaya bapak M,.Iqbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.