Latest News

Berakhirnya Kegiatan Mahasiswa ITS Fak. Teknik Informasi

Kegiatan yang dimulai sejak setahun yang lalu oleh mahasiswa ITS fakultas teknik informasi tepatnya tanggal 22 Mei 2017 akan berakhir pada hari ini minggu 21 Mei 2017.

Anak-anak kecil yang berada di kampung RT 17 adalah salah satu kampung binaan yang dimana para mahasiswa ITS ini di setiap hari minggu dan di saat para mahasiswa lainya sedang duduk manis atau pergi jalan-jalan menikmati hari liburnya akan tetapi, Guntur dan Gradi selaku pimpinan dari kegiatan ini selalu rutin datang untuk berbagi ilmunya dengan melakukan kegiatan belajar mengajar yang semua di lakukan dengan semangat 21/05/2017.

Kiky salah satu anak peserta yang rutin mengikuti kegiatan ini berkata " saya merasa sangat senang di ajari oleh kakak-kakak yang ramah dan murah senyum ini, walaupun saya kadang sering bercanda dan bermain jika kakak-kakak sedang menerangkan pelajaran, akan tetapi kakak-kakak engga pernah marah"

Sekelumit tentang pendapat salah satu peserta yang berusia 11 tahun , rasa haru dan senang menjadi satu di kala anak binaan ini menampilka atraksinya di depan orang tuanya. Orang tua mana yang tidak bangga akan hal ini anaknya yang dulunya belum pernah memegang angklung tapi saat ini sudah bisa memainkan sebuah lagu yang di iringin alunan suara angklung yang khas, walau jauh dari sempurna.

Acara di isi beberapa sambutan dari perwakilan kampung binaan yang di wakili oleh Bapak Sugito dari RW 12 dan beliau berpesan  " Untuk mahasiswa ITS saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah adik-adik lakukan di wilayah RW 12 selama satu tahun di setiap minggunya. Dan kedepan jika memang adik-adik mahasiswa masih berminat melakukan pembinaan di kampung kami maka dengan senang hati kami akan menerima dan kalo bisa di tempatkan di RT lain agar semua warga dapat merasakan apa yang di rasakan warga RT 17"

Setelah itu di susul sambutan dari mahasiswa ITS yang di sampaikan oleh ketuanya Guntur,
Sedikit agak berlinang mata anak-anak didik ketika mendengar kata yang disampaikan karena mereka yang biasanya pada hari minggu belajar sambil bermain dan kedepan kegiatan ini akan berakhir.
Memang ada pertemuan pasti akan ada perpisahan dan kita menyadari itu semua, semoga para mahasiswa ITS yang telah melakukan kegiatan ini semua akan mendapat balasan dari Tuhan YME yang setimpal dan juga semoga mereka akan menjadi pemuda-pemuda yang tangguh dan berhasil di masa depannya.

www.kimmojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.