Latest News

KAMPANYE HOAX DI ACARA HUT RI KE 72 DI RW 09 YANG EXCELENT


Gebyar acara HUT Republik Indonesis yang ke -72 di selenggarakan dibalai RW 9 yang baru teapatnya eks bioskop Kalidami. RW 9 yang terdiri dari 9 RT menampilkan berbagai macam kegiatan yang ditata secara profesional . Ketua panitia acara  Bapak Soewardi,ST memang patut di acungi jempol  apalagi di dukung oleh pembina Karang Taruna SONGO MANIA Bapak Susilo,SH.
 Acara benar-benar istimewa dengan design panggung besar yang melengkung terlihat aura yang menyedot ratusan mata untuk melihat. Sabtu 26 /8/17.
Beberapa tamu undangan hadir disini Lurah Mojo yang diwakili oleh Bapak AnwarSubakti,SE. selaku sekertaris Lurah Mojo, karena Lurah Mojo juga menghadiri undangan Ketua RW 04. Akan tetapi ini semua tidak menyurutkan semnagat panitia dalam melaksanakan tugas mulia ini.

Dalam sambutannya Ketua RW 9 menyampaikan beberapa hal" Saya sangat berterimakasih kepada semua panitia acara dan Karang Taruna Songo Mania yang dengan semangat yang luar biasa hingga acara ini dapat berjalan lancar sesuai harapan."
Dan juga untuk pemuda pemudi RW 9 agar tetap terus semangat dalam bereksistensi dengan warga terutama warga RW 9 pada umumnya, juga di tunggu kreativitas dan terobosan-terobosan barunya dalam mengembangkan wilayah RW 9.

Acara semakin seru dengan duet maut Karang Taruna Songo Mania Anindya Chintya Budi dan Yudhi membuat susana menjadi hidup karen celoteh-celoteh yang menggelitik sehinga para tamu undangan dan pengunjung yang hadir tersenyum lebar.
Didalam acara ini di isi oleh setiap RT yang di wakili oleh warganya untuk menampilkan kreatifitas di panggung, dari drama musikal,perkusi ,tari-tarian,dancer dan baca puisi.


 Dalam acara ini juga di sampaikan oleh MC yang juga adalah salah satu anggota KIM Mojo Anindyia Chintya Budi  sedikit menyampaikan " Agar warga lebih hati-hati lagi jika mendapat berita-berita yang belum tentu akan kebenarannya bisa di katakan bahwa berita tersebut adalah HOAX-SARING SEBELUM SHARING"















babe-kimmojosurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.