Latest News

RW 06 BERKIPRAH DI LOMBA KAMPUNGE AREK SUROBOYO


KIM Mojo-Jum'at 22/09/2017. Ada lagi kampung yang unik di Mojo yaitu Kampung Bagus yang berlokasi di jl.Kedung Tarukan Baru 4 C , tepatnya di wilayah RW 06 . Sebelumnya banyak yang belum mengetahui akan keberadaan kampung ini warga yang melihat kampung tentunya akan betah dan nyaman tinggal di wilayah ini, bersih , rapi dan hijau. Ada beberapa kategori dalam lomba Kampunge Arek Suroboyo diantaranya Kampung Sehat, Asih, Asuh, dan Aman semua kategori di ikuti oleh warga RW 6 untuk memberikan pengalaman serta sosialisasi mengenai Kampung Arek Suroboyo.

Sore tepatnya pukul 16.00 Wib,  kedatangan para Team juri yang di tunggu-tumggu sejak pukul 13.00 Wib, akan tetapi tidak menyurutkan warga untuk tetap semangat menyambut kedatangan juri.

Tampaknya keguyuban dan kekompakan warga RW 06 membuat juri terpana, " Luar biasa antusias warga di sini " kilah salah seorang juri ketika meninjau langsung keadaan kampung ini.


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meberikan hal postif untuk warga sekitar dan selanjut dapat di terapkan dalam kehidupan sehar-harinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.