Latest News

Ternyata Gudang PIL PCC ada di Surabaya!!



Surabaya - Bareskrim Polri menggerebek gudang pil PCC yang ada di Perumahan Wisma Permai I, Surabaya. Gudang tersebut sejatinya adalah sebuah rumah. Begini penampakannya.

Rumah yang difungsikan sebagai gudang atau tempat menyimpan pil PCC digerebek itu mempunyai alamat lengkap Wisma Permai I /24 RT 06 RW 05 Kelurahan/Kecamatan Mulyorejo.

Rumah dengan lebar sekitar 6 meter itu mempunyai lantai 2 pada samping rumah. Ada pula garasi yang ditutup rolling door di bagian samping rumah.

Rumah tersebut kini dipolice line. Police line dibentangkan di pagar rumah tersebut. H yang ditetapkan sebagai tersangka bukanlah pemilik rumah, tetapi penyewa rumah tersebut. H adalah Haryoko Setiawan (42), warga Kedungmangu Selatan, Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya.

Ini 'Gudang' Pil PCC di Surabaya yang Digerebek BareskrimFoto: Imam Wahyudiyanta

BACA JUGA: Bareskrim Gerebek Gudang Pil PCC di Surabaya, 1 Tersangka Ditangkap

"Yang menghuni rumah itu bukanlah pemilik rumah, tetapi penyewanya. Di rumah itu selain dia, ada juga istrinya," ujar Ketua RT 06 Ida Bagus Nyoman Sudjana kepada wartawan di lokasi, Selasa (19/9/2017).

Sudjana mengatakan, istri Haryoko terdata atas nama Lilis Wulandari (43). Haryoko sendiri, kata Sudjana, sudah menyewa dan tinggal di rumah itu sejak dua tahun yang lalu.

"Tinggal di lingkungan sini sudah dua tahun," tandas Sudjana.
sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.