Latest News

INDAHNYA SEJENAK TANPA GADGET




Tuk sesaat mereka tertawa riang tanpa genggaman gadget di tangannya , karena dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan kawan sebayanya. Memang anak-anak se usia ini seharusnya jangan di berikan gadget dulu  akan tetapi ini semua karena para orang tua belum faham dan mengerti efek dari semua ini.
Kadang orang tua ingin sekali memberikan lebih untuk anaknya bisa juga karena ingin mengikuti trend masa kini yang dimana anak-anak kecil banyak yang menggunakan gadget. Ya..kadang pula ada orang tua yang gensi dimana jika anaknya tidak mempunyai gadget mendengar omongan tetangga membuat hati si orang tua ingin menyamakan apa yang di punya oleh teman-teman sebaya anaknya.
Dan semua ini tanpa di sadari bagaiamana akan dampaknya jika anak yang seharusnya bermain, beratapa muka langsung dengan teman sebayanya, akan tetapi si anak sibuk akan gadget di genggamannya, tanpa ada pengawasan dari orang tuanya masing-masing.
Melihat, membaca dan mendengar maka dari itu KIM Mojo tetap menggalakan kegiatan bimbingan belajar gratis yang sempat terhenti beberapa bulan dikarenakan kesibukan para pengajarnya yaitu mahasiswa ITS fakultas Teknik Informasi yang tergabung dalam BEM ITS.

Di saat para mahasiswa menikmati hari liburnya tuk melepaskan penat selama 6 hari di ruang kampusnya akan tetapi para mahasiswa ITS ini tetap semangat dan sabar dalam mendidik anak-anak kampung RT 17 RW 12 dalam bimbingan belajar gratis ini yang dijalankan kembali walaupun sarana dan prasarana yang kami sediakan apa adanya.
Semua ini tidak menyurutkan semangat anak-anak dikampung kami yang haus akan ilmu dan juga semangat para pengajar yang luar biasa.
Semoga apa yang didapat anak-anak kampung RT 17 dapat bermanfaat dan semoga kelak mereka akan menjadi generasi yang pintar, handal, mandiri dan kreatif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.