Latest News

ROADSHOW SGC 2017 DI TAMAN TERATAI KECAMATAN TAMBAKSARI


KIM Mojo-Road show Surabaya Green and Clean dalam rangka pengumuman 150 RT terbaik yang mengikuti lomba Surabaya Green and Clean . Acara ini yang sudsh berjalan selam 13 tahun ini antara Pemerintah Kota Surabaya dengan Jawa Pos yang bertujuan agar warga Surabaya terbiasa lebih peduli lagi akan lingkungannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, roadshow Kampung Surabaya Green and Clean 2017 mengunjungi berbagi kampung di Surabaya yang bertujuan untuk mempromosikan bahwa pentingnya akan pengelolaan sampah di lingkungan masyarakat.
Tema Surabaya green and Clean kali ini adalah "ECO FRINEDLY LIVING" dan diadakan di taman Teratai Kecamatan Tambaksari, Jumat 20/10/17.

Acara yang seyogyanya di buka oleh Walikota Surabaya akan tetapi karena sesutu hal Ibu Walikota tidak bisa hadir dan di wakilkan oleh asistennya.
Lomba yel-yel dan lomba kampanye lingkungan menjadikan acara semakin meriah dan karena banyak warga yang berdatangan ingin menyaksikan acara ini.
Memang agak berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun ini banyak kader-kader muda bermunculan untuk lebih peduli lagi akan lingkungan. Diantaranya Karang Taruna Tambaksari dan Karang Taruna Mojo yang tampil memukau dalam  kampanye lingkungan.

Untuk para juara lomba yel-yel Kecamatan Tambaksari disusul  Gunung Anyar, Sukolilo,  Gubeng dan  Rungkut sedangkan untuk lomba kampanye lingkungan jawaranya adalah  Kecamatan Tambaksari, Gubeng dan Sukolilo

Semoga tunas-tunas baru ini kedepan akan menjadi kader lingkungan yang tangguh dan lebih peduli lagi betapa penting menjaga lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.