Latest News

Ada Yang Beda Pada SGC Tahun Ini


KIM Mojo - Minggu pagi,  pukul 06.00 wib balai Kota Surabaya sudah di padati warga yang berdatangan dari pelosok Kota Surabaya, mau tau ada apa? ya, Pemkot Surabaya yang setiap tahunnya menggelar acara akbar yang dikenal dengan  Awarding Surabaya Green and  Clean (SGC) 2017. Yang bekerjasama dengan media cetak yang tak sing lagi, Jawa Pos
Suasana semakin meriah dengan hadirnya ratusan suporter yang mendukung wilayahnya untuk menjadi juara. Lebih istimewa lagi, hadir pula perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup dari Singkawang dan Bogor.

Boleh di bilang sukses akan program ini karena warga Surabaya mulai terbiasa akan lingkungan yang bersih, hijau dan asri. Pemkot Surabaya melalui kegiatan ini ,  mengajak warga masyarakat untuk peduli akan lingkungan sekitar terutama wilayahnya masing-masing. Dan hasilnya di setiap tahunnya di dapati para pemenang lomba yang berjumlah 115 juara dalam berbagai kategori.

Tahun ini Kelurahan Mojo di ikuti 3 peserta yaitu dari dari RT 10 RW06, RT 03 RW 13 dengan kategori pemula sedangkan kategori berkembang di ikuti oleh RT 06 RW 12. Akan tetapi hanya 2 RT yang melaju menjadi juara dikategori pemula dan berkembang.

Keberhasilan ini berkat terjalinnya komunikasi yang baik dan kerjasama di semua elemen masyarakat. Motor penggerak atau bisa di sebut fasilitator lingkungan adalah Ibu Hj.Asri Hardini yang lebih dikenal Ibu Djayadi ini adalah orangnya.

Sosok ini mampu menggerakan para kader yang ada di wilayah Mojo untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.