Latest News

MAHASISWA IAIN SURABAYA SAMBANG UMKM TERANG BULAN CRISPY DENGAN 10 VARIAN RASA





Kegigihan Najikin salah satu warga di RT 03 RW 10 yang tak kenal kata menyerah dalam mengembangkan usahanya, di rintis dengan berjualan keliling dengan keluar masuk kampung dan bahkan pernah di tolak oleh salah satu warng karena tidak adanya Sertifikat P-IRT yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota suarabaya .
Akan tetapi ini semua tidak membuat patah semangat Najikin dalam mengembangkan usahanya, dengan selalu mengikuti kegiatan atau pembinaan yang diadakan oleh Bapemas yang berganti nama menjadi DP5A ( Dinas Pengendalian Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ) Kota Surabaya.
  
Dan semua itu membuahkan hasil yang manis, produknya Terang Bulan Crispy yang bernomor  PIRT 2063578015075-22 sudah mulai di kenal masyarakat luas bahkan sudah sampai keluar wilayah Mojo dalam satuhari 50 sampai 100 bungkus laku terjual dan omzetnya sudah mencapai Rp.800.000,- sampai 1.000.000,-. Fidi salah satu seorang mahasiswa IAIN Surabaya yang sedang menjalani proses penelitian untuk tugas kuliah teantang UMKM yang ada di wilayah Mojo. Tamapak dalam gambar , Minggu 11/03/2018.

Dan di mana peran KIM? KIM sebagai agen informasi harus tetap berjalan sesuai kitohnya , peran KIM hanya membantu mempublikasikan UMKM ke khalayak umum dengan media online dan offline  juga jaringan yang di milikinya .
Untuk media online dengan menggunakan website, FB,Whatsapp, IG dan untuk media ofline dengan mempromosikan kewarga dan membuat majalah UMKM Mojo yang di sebar di beberapa hotel yang ada di sekita wilayah Kelurahan Mojo.
Jika ingin merasakan gurihnya TERANG BULAN CRISPY , ini bisa menghubungi kontak person Nasijikin 0823-3289-1209. Dan melayani pesan antar.
Monggo di order.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.