Latest News

Serunya Acara Wani Ngeblog


Wani Ngeblog salah satu daya upaya yang di lakukan oleh Forum Kim Kota Surabaya dalam berbagi ilmu, seperti biasa dalam wani Ngeblog edisi empat (4) ini Bunda Tri yang didaulat sebagai narasumber kali ini memberikan tips-tips yang menarik.

 Bagiamana menulis berita yang bagus dan menarik dan berapa paragraf yang di perlukan sehingga pembaca tidak bosan membaca tulisan dalam blog. Serta yang tak kalah penting adalah judul dari sebuiah berita, " Kita harus memberi judul yang menarik sehingga pembaca menjadi penasaran akan isi berita yang kita tuangkan dalam blog kita dan tetnutunya juga isi berita harus sama dengan judul yang telah di buat oleh si penulis" kilah Bunda Trie disela pencerahannya kepada peserta yang hadir.

Bertempat di Broadband Learning Center Taman Prestasi acara di gelar dan semua kursi terisi penuh,  bahkan ada peserta yang tidak mendapatkan tempat duduk. Sungguh luar biasa acara pada kali ini.

Kesabaran dan ketekunan para pegiat informasi yang tergabung dalam Forum Kim Kota Surabaya memang luar biasa, tak kenal menyerah walau di acara Wani Ngeblog sesi pertama hanya beberapa peserta yang hadir. Dan inilah hasil dari buah kesabaran itu.

Di acara ini hadir 15 peserta yang tergabung dalam pegiat informasi dari kelompok informasi masyarakat ( KIM ) yang tersebar dari  berbagai Kelurahan yang ada di Surabaya serta pengurus dari Forum Kim Kota Surabaya yang di komando oleh Cak Boni.

Salam informasi !!! untuk Surabaya yang lebih baik lagi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.