Latest News

298 METER

     khirnya sampai juga apa yang diharapkan oleh warga RT 06 karena pipa hasil filtrasi air bersih sudah bisa di rasakan oleh semua warga tanpa terkecuali ,  semua merasa senang sebab persiapan untuk menyambut juri ditahap selanjutnya yaitu 50 besar kampung terbaik tentu masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus kita benahi, terutama di wilayah RT 02 yaitu pembuatan IPAL yang menurut team juri ini harus segera dilaksanakan untuk menjadi yang terbaik.
    A
Akan tetapi ini merupakan sesuatu yang tidak mudah karena membutuhkan anggaran yang cukup besar, tapi aku optimis bisa melakukan itu semua tentu dengan dukungan dari semua pihak dan komunikasi yang baik.

Sebab di tahun ini peserta lomba tidak begitu berat di samping 2 peserta ini sudah berpengalaman dan hanya sedikit sentuhan halus pasti akan berjalan dengan apa yang kita harapkan.
Ditahun ini peserta lomba banyak mendapatkan  bantuan diantaranya :

  1.  Dari semua RT yang ada di RW XII sebesar Rp 100.000,- / RT  total Rp.1.500.000,-
  2.  Kas RW XII  Rp.300.000,-
  3.  Donatur Bpk. H. Sunarman  sebesar Rp. 750.000,-
  4.  Kelurahan Mojo  Rp. 1.000.000,-
  5.  Uang tunai sebagai uang pembianaan lomba dari DKP Surabaya Rp. 1.000.000,-
Sungguh suatu keberuntungan sekali karena ditahun ini kegiatan SGC RW XII dapat berjalan sesuai harapan semua warga RW XII terutama Ketua RW XII Bapak Agoes Soegiantoro yang selalu memberikan semangat kepada kader dan staf RW XII untuk selalu mengikuti kegiatan ini setiap tahunnya.
Karena hasil dari semua ini akan kembali kepada kita semua yang akan merasakan  lingkungan yang bersih, sehat dan rapi 

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.