Latest News

KERJA BAKTI MASAL DI RW 06


Ternyata kata-kata kerja nyata bukan hanya di mulut saja Ketua RW 06 Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng Bapak Sunoto bersama warga dan hampir seluruh RT yang berada di wilayah RW 06 melakukan aksi bersih bersih kampung atau kerja bakti masal se RW 06.

'Guna menciptakan kampung yang bersih sehat dan nyaman , ini dikerjakan bukan hanya tuk menyambut hari Kmerdekaan Republik Indonesia yang ke -72 akan tetapi kegiatan ini akan di agendakan sebulan 3 bulan sekali untuk kerja bakti masal se RW 06 dan kerja bakti sebulan sekali untuk wilayah RT. ' kilah Pak Sunoto sambil menyeruput kopi hitam.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati ini juga salaha satu kata-kata yang membuat para warga menjadi semangat dalam mengikuti kerja bakti masal ini.

Dan ternyata di wilayah ini terdapat sebuah kampung yang tertata rapi, asri, hijau dan bersih wilayah ini di gawangi  oleh Bapak Irwan yang juga Ketua RT 10 RW 06 yang beralamat di Kedung Tarukan Baru 4C. Sungguh jika kita memasuki wilayah ini , kita akan terpana akan kebersihan kampung ini.
Dan kampung ini pada tahun 2017 akan mengikuti lomba yang diadakan oleh Pmerintah Kota Surabaya yaitu KAS( kampunge Arek Suroboyo).

Semoga apa yang di harapkan oleh warga sekitar terutama warga RT 10 RW 06 menjadi kenyataan , menjadi nominasi terbaik dalam lomba ini.





KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.