Latest News

HIDROPONIK AWARD




Pagi-pagi buta sabtu  29 /07/2017 sekitar pukul 05.00 wib warga Jojoran baru 3 yang di komando ibu Asri Djayadi sudah menyiapkan segala sarana dan prasaran tanaman hidroponik yang akan di tampilkan dalam acara Awrding Hidroponik di Taman Balai Kota Surbaya , karena Ibu Walikota Surabaya yang akan membuka acara ini.

Kampung Asri memang terkeanl akan penghijauannya berbagai macam lomba selau di ikuti terutama di bidang lingkungan yang pati selalu mendapat nominasi.

"Bagi saya menang kalah nomor 100 yang penting kami tampil dulu , guna membiasakan warga RT 6 untuk terbiasa dengan lingkungan yang sehat" kilah Ibu Asri

Ini semua membuahkan hasil yang manis mojo mendapat nomisai harapan pertama di susul peserta dari Kecamatan Jambangan.
Acara dibuka oleh Ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang dalam sambutannya " pada awal dirinya menjabat wali kota, banyak anak muda yang sudah cuci darah. Ternyata salah satu faktornya adalah makanan yang mengandung kimia. Nah, keunggulan hidroponik ini adalah tanaman yang ditanam secara organik sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi. 


Secara ekonomi, tanaman organik sekarang banyak dicari oleh restoran dan hotel sebagai bahan menu makanan. Tentunya hal ini menjadi salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan oleh penggiat hidroponik untuk mengembangkan usaha. 


Mengakhiri sambutannya, Walikota Risma mendorong para penggiat hidroponik untuk terus mengembangkan diri agar ketahanan pangan di Surabaya dapat terjaga dalam kondisi apapun. 


Usai memberikan sambutan, Walikota Risma berkenan untuk berkeliling dan memanen sayuran hidroponik yang dipamerkan oleh peserta "


KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.