Latest News

Ada Yang Menarik Di Bengkel Sanjaya Dharmawangsa

Kimmojo-Memang sebuah kendaraan perlu perhatian dan perawatan, agar kedepan kendaraan tersebut bisa terus di gunakan atau awet . Dan tentunya akan di rasakan rasa aman dan nyaman bagi sang pemilik.

Mungkin karena kesibukan dalam menjadi pegiat masyarakat di bidang informasi , kim mojo mengalami permasalahan di armadanya, yaitu kerusakan pada radiator atau pendingin mesin yang tidak berjalan optimal. Semua ini akibat kurangnya perhatian , mau gimana lagi yang terjadi biarlah terjadi yang penting armada bisa sembuh dari penyakitnya ini dan dapat di gunakan oleh orang banyak.
Pagi sekitar pukul 09.30 Wib armada kimmojo masuk ke sebuah bengkel yang berada di Jl. Dharmawangsa 49 dengan nama Sanjaya yang di komando oleh Bapak Santoso dengan nomor Hp 085100028000-087852383888-081230126888.

Dan sudah berjibaku di bidang ini selama 20 tahun. Setelah mengecek mesin di temukan, akan kerusakannya yaitu tidak berputarnya fan radiator dan tentunya merambat ke perangkat lainya yang berhubungan dengan radiator yaitu AC yang perlu di bersihkan dan menambak freonnya.


Sempat tercengang ketika Pak Sanjaya berucap akan semua biaya untuk ini semua" Setelah saya cek kerusakan biayanya sekitar satu juta seratus, Pak" kilahnya di depan para montir. Akhir dari diskusi, pengerjaan di lakukan dan tentunya semua biaya sudah di sepakati.
Ya, mau tidak mau harus di hadapi , walaupun semua ini menjadi tangung jawab kim yang bergerak tanpa ada anggaran dari pihak manapun. 

Di saat menunggu para montir melaksanakan tugasnya , ada sesuatu yang membuat konsumen merasa di perhatikan yaitu suguhan kopi hitam panas dan aneka makanan ringan yang di sediakan oleh pengelola dan tentunya tak terasa bagi konsumen di kala menunggu.

Dan hasilnya sungguh memuaskan mobil menjadi nyaman kembali dan akhirnya ada bonus yang di dapat untuk orang yang baru pertama yaitu potongan biaya. Dan ini membuat para kostumernya menjadi tersenyum puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.