Latest News

Ketua PKK RW 12 Semprot 3 RT

Upaya menekan penyebaran virus dengue yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk Aides Aigepty terus di lancarkan oleh Susi bersama kadernya Eric dan dan Dini dan di bantu kader RT yang wilayahnya terdampak akan hal ini, Selasa, 11 Mei 2021 .

Penyemprotan atau foging di lakukan di 3 Rukun Tetanga yang berdekatan. Karena ada 2 warga yang berada di RT 07 dan 09 sudah terkena virus dengue ini.

Langkah preventif yang bagus ini di lakukan oleh Susuana selaku Ketua PKK RW 12, sangat bagus sekali sehingga bisa menekan penyebaran nyamuk Aides Aigepty untuk berkembang.
Berdasarkan data yang di peroleh Kim Mojo, untuk saat ini ada 7 warga yang terkena demam berdarah untuk wilayah RW 12, akan tetapi tidak mematahkan semangat kader untuk tetap melakukan pemeriksaan rutin di tiap minggunya .

Ini di lakukan dengan mendatangi setiap rumah dan memeriksa kamar mandi dan sudut ruangan yang memungkinkan nyamuk ini menjadi banyak. 


Sekitar pukul 08.00 pagi penyemprotan di mulai dan selesai sekitar pukul 11.00 siang.Semua ini dilakukan atas kerjasama kader Jumantik RW 12 dan Puskesmas Mojo yang di pimpin oleh Dr.Nurul. Semoga dengan adanya giat ini dapat meminimalisir warga yang terjangkit Demam Berdarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.