Latest News

Tamu Istimewa


Kim Mojo kedatangan 3 orang mahasiswa dari 2 kampus yang berbeda dari Kampus ITS dan dari Kampus Widya Mandala , kedatanganya sangat berarti bagi kim mojo dikarenakan pokok bahasan dalam pertemuan ini adalah membahas tentang literasi yang berada di wilayah yang selama ini diadakan bimbingan belajar gratis oleh mahasiswa ITS Fakultas Teknik Informasi.


Kedepan kim mojo akan bergandeng tangan untuk menciptakan generasi yang cinta akan literasi yang dimana zaman sekarang ini gudget sedang merasuki anak-anak usia dini bahkan karna gudget mereka akan terjerumus ke hal-hal yang negatif jika kita tidak memberikan sosialisasi bagaimana menggunakan teknologi yang sehat sejak dini.

Mahasiswa ITS yang sudah melakukan kegiatan bimbel selama 9 bulan ini di wilayah RT 17 RW 12 dapat di rasakan oleh warga sekitar terutama anak yang masih muda kecil karena sasaran dari kegiatan ini adalah anak0anak yang berusia 5 sampai 13 tahun.

kegiatan bimbel ini tinggal beberapa bulan lagi karena masa kegiatan ini hanya sampai satu tahun saja dan dalam penutupan kegiatan ini nantinya para mahasiswa ini akan memberi pelajaran akan bermain salah satu alat musik yaitu angklung dan respon dari anak-anak warga sekitar sangat luar biasa sekali. Kita tunggu hasilnya...


www.kimmojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.