Latest News

Dongeng Keliling, Bersama Anak Yatim se Kelurahan Mojo


Bulan ramadhan bulan penuh ampunan yang dimana setipa umat manusia di bumi ini berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan apa yang dilakukan harus dilakukan dengan sepenuh hati tanpa meminta imbalan apapun.

Berbagi dengan sesama yg lebih membutuhkan, bertempat di salah satu tempat yang melayani pembelinya dengan layanan cepat saji tepatnya di Jl. Manyar Kertoarjo pada pukul 15.30 sampai 17.00 Wib kegiatan ini berlangsung.

Di prakasai oleh warga RW 10 kel.mojo dan sebagai ketua Panitia Bunda TItik Rachmawati bersama bunda Paud,Pkk RW, Karang Taruna dan staf RW 10.
Dengan mengundang Anak yatim dan kaum dhuafa se Kelurahan mojo yang berjumlah kurang lebih 100 anak.
Semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yangbsetimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.


"Acara ini adalah acara yang kedua dan kali ini kami mengadakan acara dengan suasana yang sedikit berbeda demi anak -anak ini dan semuanya berjumlah kurang lebih 120 anak yatim dan kaum dhuafa yang tersebar di 13 RW yang berada di Kelurahan Mojo" kilah Ibu Titik Rachmawati selaku ketua panitia acara ini.

Tamu yang hadir dalam acara ini adalah Bapak Camat Gubeng Budi Hermanto dan Lurah Mojo Ferdhie Ardhie dan juga beberapa Mudin se kelurahan Mojo. Terlihat senyum ceria dan tawa yang lepas d semua raut anak-anak yang perlu kita bantu ini. Acara di isi beberapa sambutan dan yang membuat suasana lebih ceria lagi kedatangan team pendongeng dari Karang Taruna Kelurahan Mojo ( KITA ) dan Karang Taruna Kertajaya ( Kesatria ) yang di berlangsung sekitar 20 menit sebelum waktu berbuka puasa.

Acara berlangsung sesuai harapan tanpa ada kendala apapun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.