Latest News

LURAH KOTA PALANGKARAYA SAMBANGI KELURAHAN MOJO




Kelurahan Mojo sebagai nominasi 3 Kelurahan berprestasi mendapat kunjungan dari Para Lurah dan Kasie dari Kota Palangkaraya dalam kegiatan DIKLAT V PALANGKARAYA- KALIMANTAN TENGAcomSenin,2/10/17.

Jumlah rombongan ini sebanyak 80 orang yang terbagi menjadi 8 kelompok yang setiap kelompok ada 10 orang peserta yang di pimpin oleh satu orang ketua kelompok.


"Dalam kunjungan ini saya merasa senang dan kagum akan Kelurahan Mojo yang dimana di sini terdapat sebuah Kampung yang asri, hijau dan tertata rapi. Tujuan kami disini ingin mengenal lebih jauh tentang Kelurahan Mojo di samping  mengenal tentang layanan publik yang sudah di jelaskan oleh Kasie Pemerintahan yaitu Ibu Atik dan kami ingin bertukar pikiran ,bagaimana menciptakan kader-kader yang yang peduli akan lingkungan sekitar" kilah Pak Irwan Faisal sebagai ketua dalam kegiatan Diklat V ini.

KIM MOJO juga di beri tugas untuk  mendampingi Para Peserta Diklat V, dengan senag hati dan tangan terbuka KIM Mojo membeberkan semua tentang KIM dan sepak terjangnya KIM di tengah-tengah masyarakat Kota Surabaya khususnya masyarakat Mojo.

Dan mereka sangat kagum dan memberikan apresiasi akan KIM yang ada di Surabaya yang dimana tanpa anggaran dari Pemerintah Kota Surabaya akan tetapi kerja KIM sangatlah nyata dan manfaatnya sudah dapat di rasakan oleh masyarakat luas terutama  masyarakat dimana KIM itu berada.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi para peserta dan kedepan dapat di terapkan di wilayahnya yang tentunya dengan inovasi terbaru yang bermanfaat untuk masyarakat luas khusus wilayah peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.