Latest News

Kegiatan Perdana yang luar Biasa Untuk Kerukunan Warga

Luar biasa...Acara di RT 8 RW 12 acara dikemas dengan begitu apik dari awal hingga menjelang akhir acara suasana ruang gembira tersembul di setiap tamu dan para warga yg hadir dalam acara ini. Dipandu oleh MC super kocak Ibu Eddy yang sudah tak asing lagi "se antero Mojo".

Dalam acara ini hadir pula Bapak Lurah Mojo Chrystiono ,SH, MSi dan Ibu Lurah beserta Putranya*
Dalam sambutanya Lurah Mojo menyampaikan beberapa pesan . Minggu, 20/8/17.

Sambutan dari Pak Lurah.....

Adalah terkait kebakaran di mohon warga agar berhati-hati dan lebih waspada akan bahaya kebakaran tolong di cek lagi instalasi listrik di rumah masing-masing jika ada yang perlu di ganti kabel-kabel yg sdh usang atau kabel yang kecil di gunakan untuk daya yang besar , yang dapat menyebabkan korselting listrik dan juga beliau menyampaikan pesan *Surya 1 Ibu Walikota Surabaya, agar masyarakat harus tetap menjaga kebersihan di setaiap kampungnya masing-masing seiring di lounchingnya lomba "Surabaya Green And Clean 2017"

Karena jika wilayah kita hijau,bersih dan tertata rapi maka kita yang tinggal di wilayah tersebut akan terasa nyaman. 






"Serta di himbau agar masyarakat Surabaya mengurangi pemakaian akan PAMPERS

Karena kali yang ada di Surabaya banyak di jumpai sampah yang berupa PAMPERS Bayangkan berapa jumlah PAMPERS yang dipakai setiap harinya hanya untuk menampung hadast kecil dan hadast besar bayi dan anak-anak. Alangkah baiknya jika dana untuk membeli PAMPERS digunakan untuk keperluan yang lebih berguna"






Terlihat senyum dan tawa para warga yg hadir begitu pula dengan Lurah Mojo berserta keluarga yang tersenyum lebar ketika melihat atraksi para *Bapak-Bapak pengurus RT 8 yang menggunakan pakaian dari duar ulang yang membuat orang yang melihat tak tahan untuk tertawa.
Acara belum sampai di sini masih banyak lagi acara yang akan di tampilkan seperti Komedi yang dibawakan oleh Ibu-ibu PKK RT 8. 




Ayo di mulai dari diri kita sendiri untuk membiasakan hidup bersih dan sehat
Salut untuk Ketua RT 8 RW 12 Bapak Suwandi dan Staf Komandan Bambang Kisworo yang telah menggelar acara ini sehingga keakraban dan rasa Kekeluargaan terjalin.
Terima kasih.
aminbabe www.kimmojo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.