Latest News

SEMARAK AGUSTUS

Semarak kegiatan 17 Agustus merebak di setiap kampung yang ada di mojo , jika kita melewati kampung-kampung kita akan melihat "Nuansa Merah Putih" berupa umbul-umbul dan bendera .
Sesuai intruksi Walikota Surabaya dalam menyambut HUT Republik Indonesi yang ke-72 ini semua warga Surabaya instansi swasta,  RT dan RW harus membersihkan dan menghias lingkungannya / Jum"at 11/8/2017.

Yang tak kalah semarak suasana adalah digelarnya berbagai aneka kegiatan dikampung-kampung, memang inilah moment untuk menyatukan warga berkumpul bersama dalam suasana yang ceria.
Dari lomba terompa panjang, cerdas cermat, makan kerupuk, sepak bola,futsal dan masih banyak lagi.
Keceriaan ini bisa kita dapatkan di sudut-sudut perkampungan dan saat ini sudah mulai jarang terlihat, seiring dengan berkembangannya jaman semakin banyak permainan-permainan baru yang membuat kita sebagai generasi penerus hampir melupakan permainan tradisioanal rakyat.
Dan ada baiknya mari kita jaga dan lestarikan budaya-budaya tradisonal negara kita.
Pemuda-pemudi Indonesia sebagai generasi penerus bangsa harus menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara.

" Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya " secuil kata-kata dari Presiden pertama Republik Indonsia Soekarno.
babe kim mojo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.