Latest News

Undang KIM Mojo Dalam Dialog Publik Yang di Gelar Kominfo Pemkab Pasuruan



KIM Mojo - Pekan KIM Jatim 2017 yang di gelar bulan september yang lalu, yang membawa KIM Mojo menjadi KIM yang  terbaik se Jawa Timur hal inilah yang membuat kota-kota yang ada di Jawa Timur ingin mengetahui lebih dekat lagi bagiamana eksistensi KIM Mojo di wilayah sehingga dapat menjadi yang terbaik.

Apa yang dilakukan KIM Mojo dan bagiamana caranya hingga  terjalin komunikasi yang baik antara pihak pemerintah dengan warga sekitar dan juga mereka ingin lebih tahu lagi management kelompok informasi dalam berorganisasi sehigga anggotanya semua anggota kelompok ini selalu solid dan kompak dalam melaksakanakan tugasnya sebagai relawan informasi.Kamis, 9/11/17

Bertempat di Gedung Serbaguna Graha Bina Praja  Pemkab Pasuruan yang berada di JL. Hayam Wuruk 14 Pasuruan. Sebanyak 137 KIM yang berada di Pemerintaan Kabupaten  Pasuruan hadir dalam acara ini dan mereka dengan tertib dan tenang mendengarkan apa yang di sampaikan oleh para narasumber. Ada dua narasumber yang di hadirkan dalam acara ini, RR Sri Ambarrukmini.W SH dan dari KIM Mojo Kota Surabaya yaitu Anindya Chinthya Budi dan Aminulloh dan Anof Krisdianto yang belum bisa hadir dikarenakan masih tugas pekerjaan yang harus di selesaikan.


Sepertinya ada yang berbeda dengan Surabaya , rupanya semangat yang luar biasa dan tekad ingin membangun Kabupaten Pasuruan tidak seperti di Kota Surabaya yang biasanya para narasumber yang hadir di awal acara akan tetapi di Gedung Graha Bina Praja para peserta yang datang dari pelosok desa salah satunya KIM Tengger , pesisir pantai sudah duduk dan memenuhi semua kursi yang telah di sedikan oleh panitia acara Kominfo Kota Pasuruan yang di pimpin olehDrs. Syaifudin Ahmad, M.Si Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan,
Juga hadir KIM Tretes yang menjadi nominasi 3 LCCK tingkat Provinsi yang gawangi oleh Cak Hadi.

" Revitalisasi KIM sudah di dengungkan sejak di adakannya Pekan KIM Jatim se Jawa Timur dan di harapkan KIM yang ada di Kota Pasuruan dapat bangkit dari tidurnya, karena dari 137 KIM yang ada hanya 9 KIM yang masih aktif." kilah Ibu Ambar di hadapan para peserta yang hadir.

Dan yang membuat suasana acara semakin seru dan membuat audiens ceria dan ingin mendengarkan apa yang disampaikan oleh tamu istimewa ini, yaitu 2 orang narasumber dari KIM Mojo  yang tak asing lagi dan mulai eksistensinya di Jawa Timur, kunjungan blognya sdh mencapai 400 pengunjung perharinya.
Dalam kesempatan ini Ninda membeberkan sepak terjang KIM Mojo sebagai agen informasi dan bagaimana menyampaikan , mengolah informasi hingga masyarakat sekitar hingga sampai ketingkat RT sudah tahu akan keberadaan KIM Mojo sebagai "Koran Digital Masyarakat Mojo" .

Ya, tentunya dengan management yang baik,  serta team yang kompak yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan" kejujuran" yang mebuat KIM Mojo menjadi yang terbaik .

Media-media yang digunakan juga di sampaikan apalagi setelah mendengan fanpage Kabar Surabaya yang di gagas oleh KIM Swaraguna( www.swaraguna.com) yang tergabung dalam Forum KIM Kota Surabay yang di komando oleh CaK Boni dari KIM Jambangan Hijau (www.jambanganhijau.blogspot.com) yang sudah mencapai ribuan pengikut yang membuat auidiens ingin mengikuti jejak KIM yang ada di Surabaya.

Semoga dengan adanya acara ini dapat membangkitkan KIM-KIM yang ada di Kota Pasuruan. I Love Pasuruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.