Latest News

Hari Terakhir Tes Wawancara PPS di KPU Surabaya


KIM Mojo –   Panitia Pemungutan Suara (PPS) memasuki hari terakhir setelah melalui proses yang panjang. Tercatat sejak dimulai pada Senin (06/11/2017) lalu terdapat 154 Kelurahan dari 31 Kecamatan yang mengikuti tes wawancara. Hasil dari tes wawancara PPS sendiri akan ditetapkan dan diumumkan pada 10-11 November 2017 melalui website KPU Surabaya.
Tes wawancara PPS merupakan salah satu rangkaian dari pembentukan badan ad hoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Mereka yang saat ini mengikuti tes wawancara ialah mereka yang telah mengikuti dan dinyatakan lolos seleksi tes tulis yang digelar lebih dulu.
Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, tes wawancara PPS kali ini dipantau dan diamankan langsung oleh Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya.
“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, proses tes wawancara PPS di KPU Surabaya terpantau lancar dan aman,” ujar Kastur, Kepala Sub Unit Pam Obvit Polrestabes Surabaya.
Sat Pam Obvit yang bertugas bersiaga dan berjaga di pintu masuk KPU Surabaya untuk memantau dan mengamankan jalannya tes wawancara yang sedang berlangsung.
“Kami akan tetap siaga dan waspada selama jalannya proses tes wawancara agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelasnya lagi. (azi)

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.