Latest News

Acara Perdana Karang Taruna RW 12 Yang Meraih Sukses


KIM Mojo - Rangkaian  kegiatan  jalan sehat yang dilakukan oleh Karang Taruna RW 12 meraih kesuksesan, di awali dengan lomba futsal antar RT yang menjaring 14 team . Acara di awali dengan upacara pembukaan ,  Bambang Kisworo staf RW 12 sebagai komandan upacara yang memimpin upaacar dan adalah Lurah Mojo Christiono,SH,MSi sebagai  instruktur upacara .

" Karang Taruna harus tangguh kreatif, inovatif serta tanggap untuk menyongsong masa depannya karena setiap tahun jaman selalu berubah , teknologi semakin cepat dan canggih. Semoga dengan diadakan acara ini dapat menjadi momentum para generasi muda untuk menjadi generasi yang sehat, madani dan terampil, satu hal yang pasti jauhi narkoba!!" kilah lurah Mojo dalam sambutannya

Acara berlangsung dengan tertib aman dan lancar hanya ada salah satu peserta yang cidera patah tangan karena berbenturan dan terjatuh  di saat pertandingan antara team fursal RT 15 dan RT 04 . Karena kesigapan panitia acara yang menhadirkan team medis dari puskesmas Mojo semua dapat teratasi dan peserta yang cidera patah tangan sebelah kiri langsung di bawa ke RS. Asrama Haji Sukolilo dengan mengendarai mobil ambulance.

Acara tetap dilangsung hingga menyisihkan 4 team yang akan melaju ke semifinal yaitu peserta dari RT 01,06,11 dan 17. Dan pada akhirnya team futsal RT 01 menduduki tempat pertama untuk acara lomba futsal tingkat RT ini.
Ketua Karang Taruna RW 12 Agus Yulianto beserta panitia Eka,Novi,Anjar, Aan,Imam, Graha, Novi RT 8, Dian , Iqrom yang bekerja selalu mengutamakan kebersamaan serta di tunjang komunikasi yang baik patut di beri apreasiasi karena tujuan utama ini adalah  untuk memberdayakan karang taruna di tingakat RT.

Pukul 13.00 wib acara selesai tak lupa panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat RW 12 yang berpartisipasi dalam acara ini wabil khusus kepada ketua RW 12 Agoes Soegiyantoro yang selalu memberikan arahan dan support untuk para generasi muda di wilayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.