Latest News

Perjalanan Panjang Yang Cukup Melelahkan


KIM Mojo - SAIK ( Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi ) yang di gelar Kementrian RI berlangsung tanggal 22 - 24 Nopember  2017 di Palembang Sumatera Selatan. Kali ini kedua kalinya KIM Mojo di daulat sebagai duta dari KIM yang ada di surabaya  untuk mewakili Jawa Timur dan juga dari KIM Winongo dari Kota Madiun. Dua KIM ini akan tampil di podium untuk mempresentasikan kepada para pejabat Kominfo Pusat dan Kominfo seluruh Indonesia dan ada lima KIM yang akan tampil dalam parade ini diantara KIM dari Papua, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan ,Belitung dan Jawa Timur. Selasa 22 /11/17.

Untuk mencapai Kota yang terkenal akan makan khasnya yaitu  Pempek ini, cukup melelahkan karena keberangkatan KIM Mojo bersama Lidya Novi selaku pejabat dari Kominfo Kota Surabaya yang di daulat mendampingi team KIM Mojo Anof, Ninda dan Amin . Berangkat dari bandara Juanda Surabaya pukul 16.30 wib menggunakan meskapai penerbangan Garuda Aire Lines dan tiba di bandara Sokearno Hatta Jakarta tepat pukul 17.00 wib, akan tetapi delay dan berangkat pukul 19,30 wib.

Sebelumnya team KIM Mojo sempat was-was dikarenakan waktu yang sangat mepet sekali dan didalam perjalanan menuju bandara Juanda yang tepatnya di terminal dua bandara lama. Alhamdulillah ternyata Tuhan berkata lain KIM Mojo akhirnya dapat berangkat karena  tepat waktu dan pada akhirnya sampai  di bandara International Sultan Mahmud Badaruddin tepat pukul 22.00 wib. Lalu di lanjut untuk melepas lelah di hotel Sanjaya yang beralamat di Jl.A.RivaiNo.6193 - 30129, dan  semoga besok KIM Mojo dapat tampil maksimal untuk memperkenal di depan 1000 peserta dari Forum Bakohumas dan para pegiat KIM sed Indonesia bahwa KIM itu ada dan memang benar-benar dan jelas akan eksistensinya  di tengah-tengah masyarakat dimana KIM itu berada.



KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.