Latest News

Dua Anggota KIM Mojo Ikuti Test Wawancara PPS 2017


KIM Mojo- dari 154 Kelurahan yang ada di surabaya dan sebanyak  141 calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), kali ini memasuki tes wawancara hari pertama Senin, (6/11/2017). Rencananya, wawancara PPS yang berlangsung saat ini, akan berjalan selama empat hari mulai hari Senin sampai dengan hari Kamis (6 – 9 November 2017).
Divisi Teknis, Nurul Amalia menyatakan tes yang berjalan saat ini hampir sama dengan tes yang dijalani calon anggota PPK beberapa waktu yang lalu.“Materinya juga hampir sama. Terutama teantang kepemiluan, pengalaman dan materi umum lainnya yang terkait dengan masalah pemilihan suara.." ujar Nurul.
Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya akan menetapkan 3 (tiga) anggota PPS dari masing-masing Kelurahan di Surabaya, ungkapnya lagi di sela-sela mewancarai para calon Panitia Pemungutan Suara.
Dari 39 kelurahan yang  mengikuti tes wawancara di hari pertama ini , diantaranya adalah Kelurahan Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso, Kandangan, Mojo, Gubeng, Pucang sewu, Kertajaya, Barata Jaya airlangga, Romokalisari, Sememi, Tambak Oso Wilangun, dan beberapa Kelurahan lainnya
Dari calon anggota PPS saat ini banyak wajah baru dan masih muda-muda, walaupun ada yang sebelumnya pernah menjadi anggota PPS dan Semoga  dengan adanya tes wawancara ini mendapatkan badan penyelenggara ad hoc di tingkat Kelurahan yang menjunjung tinggi kejujuran, integritas, dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya sebaik mungkin,
Calon PPS dari kelurahan Mojo

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.