Latest News

Pintu Gerbang Jojoran




          Jika kita akan menuju Jojoran III maka kita akan menjumpai sesuatu hal biasa kita jumpai dijalan yaitu macet dan para pedagang Kaki Lima.Menjelang jam berangkat kerja ketika kita mau keluar dari gerbang Jojoran menuju jalan utama yaitu Jalan Menur pasti kita akan menjumpai kemacetan karena tepat di depan gerbang Jojoran III terdapat jalan putar balik.


Inlah Potret Jojoran yang pasti kita jumpai setiap hari,apalagi setelah jam pulang beraktivitas maka kita akan menjumpai para pedagang Kaki Lima menggelar dagangannya seperti pedagang Bubur kacang ijo,roti bakar,warkop,jagung rebus,mie ayam,soto,sate bahkan sampai ke permainan anak-anak yaitu kereta mini yang berada tepat di depan gedung bekas bioskop Kalidami.

          Salah satu contoh ada pedagang yang saya ajak bicara yaitu pedagang roti bakar Kang Ujang namaya yang berasal dari Tasikmalaya rupanya si Akang adalah para pedatang yang mengadu nasib di Surabaya.
Barang dagangan yang di jualnya memang sangat murah dari harga Rp.8.000,- sampai Rp.12.000,-.Dan rasanya beraneka macam dari coklat,nanas,strawberry,kacang dan keju.Ehmmm yummi yummi....bener-bener enak dan murah.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.