Latest News

PEMBETULAN PIPA AIR PDAM

           Alhamdulillah...akhirnya tepat hari Senin ,tanggal 14 Mei 2012 jalur pipa PDAM yang mengalirkan air ke wilayah kami di RW XII terlaksana sudah sejak keluhan  yang pernah kami lontarkan kepada pihak yang terkait yaitu PDAM Surabaya sejak 3 bulan yang lalu baru dilaksanakan pada bulan Mei ini.

Akan tetapi sebelum di laksakan proyek ini,keluhan kami sudah mendapat tanggapan dari pihak PDAM dan kami sudah melaporkan kepada Ketua Pelaksana dan System PDAM Surabaya yaitu Bapak Yusril.Dan Bapak Yusril berjanji akan memperbaikinya akan tetapi itu akan berlangsung lama karena proyek yang berada di Perumahan Galaxi itu membutuhkan biaya yang besar.
   
          Akhirnya di ambil jalan keluar,sambil menunggu pelaksanaan proyek tersebut lalu di ambilah solusi untuk sementara yaitu mengganti saluran pipa yang berada di wilayah RT 15 RW XII, berada di Jl.Jojoran III.
PEMBETULAN SALURAN PDAM DI JL.DHARMAHUSADA


DARI ARAH SAMPING
DI TUTUP ASPAL...SIPP!!!
Dan sekarang saluran air PDAM kami sudah lancar dan mengalir .Karena proyek yang besar itu sudah di laksanakan.Terima Kasih Pemkot dan PDAM Surabaya atas kerja samanya sehingga warga di wilayah Kami tidak lagi kesulitan dalam kebutuhan air bersih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.