Latest News

RT Mana Yang Akan Maju

             





         


          Sekitar  pukul 19.00 malam, saya bersama Ketua RW XII Bapak Agoes Soegiyantoro mengundang Ketua RT 2,3,4,6,10,12,13 dan tujuh belas hampir emua hadir kecuali RT 10 dan 17 absen mungkin ada keperluan lain jadi tidak bisa hadir dalam acara ini.


Pokok bahasan kali ini adalah menentukan RT mana yang akan maju untuk mewakili wilayah kami untuk mengikuti Lomba Green and Clean tahun 2013 ini. dan akhirnya RT 2 dan 6 yang akan maju untu menjadi perserta di tahun ini.

Memang banyak sekali kendala yang kami hadapi dalam acara Green  and Clean , 4 RT yang tahun lalu mengikuti lomba ini di tahun ini absen akan tetapi untuk tahun ini satu team di wakili oleh 2 RT.
Memang untuk mewujudkan kampung yang bersih,hijau dan asri sangat di butuhksn tenaga yang extra karena tidak mudah mengajak warga untuk turt berpartisipasi dalam acara ini.

          Tapi ini tidak membuat kami terutama Ibu asri Djayadi yang menjadi Faskel Kelurahan Mojo yang selalu semengat dan selalu sigap, Ibu ini adalah yang membimbing aku yang kebetulan di tunjuk menjadi koordinator lomba RW XII.Tanpa Ibu ini aku bukan apa-apa terimak kasih tak terhingga aku ucapkan kepadanya hingga wilayah kami RW XII menjadi besar dan terkenal di Surabaya dan semua warga yang turut serta yang mendukung di dalam acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.