Latest News

Penilaian Team Juri SGC Part 1

       

Lelah , letih  dan lesu sangat terasa badan ini akan tetapi semangat kami tetap membara dalam mengikuti ajang lomba Green and clean tahun ini , memang terasa berat akan tetapi jika kita lakukan dengan hati yang ikhlas dan senang semua itu tak terasa. Kemarin tanggal 19 Juni 2013 wilayah RW XII yang turut dalam lomba ini kedatang tamu istimewa yaitu Team Juri SGC.


Kami semua staf dan kader-kader RW XII dengan senang hati menyambut tamu kita dengan bebagai acara dari yel-yel kader, karawitan dan yang pasti adalah memperlihat bagaimana keadaan kampung kita di mata team juri. Apakah sudah sesuai dengan kriteria-kriteria yang telah di tentukan oleh juri.
Dari pengolahan sampah, tanaman, IPAL, kebersihan, kesehatan dan kebiasaan warganya. Semua itu sudah kami persiapkan dengan matang walaupun ada kekurangan dimata team juri. Kami menerima dengan lapang dada , apa saja kekurangan-kekurangan yang ada di wilayah kami. Dan akan kami perbaiki untuk tahap selanjutnya.

          Insya Allah jika wilayah kami dapat masuk ke 100 besar akan kami perbaiki itu semua. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh kader RW XII yang telah membantu hingga acaranya berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan.
Juga ucapan yang tak terhingga untuk Ibu Lurah Mojo yang mau hadir ditengan-tengah kami dalam acara penilaian juri tahap pertama ini.
Akan kami sambut Team juri untuk tahap yang kedua yang pasti kami akan memberikan inovasi yang terbaru.Terima kasih.Salam lingkungan!!

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.