Latest News

Walikota Kirab Sepuluh Penghargaan Nasional dan Internasional


          Dinkominfo - Kota Surabaya terus mendapatkan penghargaan baik nasional maupun internasional. Selama periode Oktober -  November ini, sebanyak 10 penghargaan diraih oleh Pemkot Surabaya. Sabtu pagi (30/11), penghargaan tersebut dikirab keliling Kota Pahlawan, mulai dari Korem Bhaskara Jaya dan finish di Taman Surya Balaikota


Diantara penghargaan tersebut adalah Penghargaan Internasional Taman Bungkul The 2013 Asian Townscape Sector Award dari PBB, E-Procurement Award, Perpustakaan Terbaik Nasional, Penghargaan Kota Sehat dan Anugerah Media Humas. Penghargaan tersebut diarak bersama dengan Future Government Award 2013.

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya mengatakan, ia bangga karena Surabaya telah membawa nama Indonesia. Ia berharap dengan penghargaan ini akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Walikota Risma juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Pimpinan Daerah yang telah bersinergi untuk membangun Surabaya menjadi kota yang aman, nyaman dan ramah bagi warganya.

Walikota Risma menambahkan, kedepannya pemkot akan mempercantik taman-taman yang sudah ada dengan menanam   dan  taman khususnya di daerah pinggiran kota. 

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.