Latest News

Pembinaan dan Koordinasi KIM oleh Pemerintah Kota Surabaya

kimmojo-Guna memacu kinerja KIM dan agar  KIM tetap eksis dan dapat dikenal terutama warga Surabaya maka Dinkominfo Surabaya terus memantau dan memberi perhatian lebih kepada KIM Surabaya ,bertempat di ruang rapat Dinkominfo pada hari jum'at 8 Mei 2015 diadakan pembinaan dan koordinasi, yang diikuti KIM dari 31 kecamatan. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Baktiono, K komisi B DPRD Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Baktiono mengapresiasi kerja KIM. Ia menyemangati anggota KIM agar semangat mereka tidak kendor. Ia menyarankan, agar KIM tidak menghitung untung-rugi dan melakukan kegiatan dengan ikhlas karena kelak akan mendapat buahnya. Baktiono mengharap KIM belajar langsung dari lapangan dan jangan sampai kehilangan jaringan, mengingat jaringan KIM telah menjalin jaringan dengan Kemenkominfo.

Antiek Sugiharti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengatakan, KIM sebagai kader yang menjembatani antara Pemerintah Kota Surabaya dengan warga. Dalam kesempatan tersebut, ibu Antiek juga menjelaskan Surabaya Single Window yang dapat diakses melalui Kios Pelayanan Publik di beberapa kelurahan, kecamatan, puskesmas dan ruang publik lainnya.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.