Latest News

BERKALA DI RT 09

kimmojo-Rapat berkala RT kali ini bertempat di RT 09 , bapak Soenardi bersera stafnya dengan ramah menyambut para undangan hampir 90 persen tamu yang datang.
Dalam pertemuan ini banyak juga pengumuman yang di sampaikan Ketua RWXII di antara:

A. Pengumuman.

  1. Akan diadakan "OPERASI YUSTISI" untuk penghuni kost atau rumah yang dijadikan tempat kost karena banyak pendatang yang masuk tanpa lapor ke pengurus setempat . Hal ini dilakukan untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan.
  2. Bahwa sekarang banyak terjadi CURANMOR salah satunya Ketua RT 03 yang rumahnya di bobol maling , kejadian peristiwa pada siang hari ketika penghuni rumah tidak ada ditempat.Memang jika pada siang hari kebanyakan orang beraktivitas atau bekerja dan saat inilah yang dimanfaat oleh pelaku.Maka dari itu keamanan di setiap RT harus lebih ditingkatkan.
  3. Juga akan diadakan patroli kampung oleh Babinsa bekerjasama dengan pihak kepolisian yang akan melakukan patroli kekampung-kampung yang bertujuan untuk shock terapi terhadap warga agar lebih waspada dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban kampungnya. Dan ini akan di agendakan di setiap minggu.
  4. Pada tahun ini adalah tahun ganjil yang dimana kegiatan akan dilakukan oleh RW dan para ketua RT dilibatkan sebagai panitia acara. Rencananya akan diadakan Jalan Sehat RW XII.
  5. Keua RT di harapkan agar lebih hati-hati lagi dalam memberikan Surat Keterangan kepada warga yang akan layanan publik. Karena ada warga yang mengurus layanan publik dengan memakai surat keterangan yang sudah lima tahun di simpan di rumahnya.Tanpa mealui RT dan RW. Diharapkan warga agar mengikuti peraraturan yang berlaku.
B. Komplain
  1. Untuk lampu PJU banyak yang mati diantaranya di RT 11,12,13 dan 17 juga yang persis berada didepan makam. Ini di sampaikan oleh Bapak Atim selaku juru kunci makam jojoran.
  2. Dimohon untuk RT yang sudah menjadi pemenang lomba lampion untuk membantu kelurahan karena para juara ini akan di rekomindasi ke Dinas Pariwisata Surabaya karena akan di pasang di sepanjang kalimas Surabaya dan ini baru rencana.
Semoga hasil ini dapat dijalankan sesuai harapan. Terima Kasih.

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.